Qlapa Rumah Bagi Para Pencinta Produk Lokal Indonesia

Saya sebagai salah seorang yang sangat menyukai benda-benda dan aksesoris yang memiliki aksen dan sentuhan etnik kadang-kadang mengalami kesulitan untuk mendapatkan barang-barang idaman saya. Karena biasanya aksesoris etnik yang unik hanya bisa ditemukan di tempat-tempat wisata yang memang menyediakannya sebagai buah tangan dalam perjalanan. Namun, bagi saya yang tidak terlalu sering melakukan travelling atau perjalanan ke luar kota tempat saya tinggal atau juga mungkin bagi Anda, ini bisa menjadi sebuah kendala.


Namun untunglah, dengan kehadiran sebuah platform e-commerce  yaitu Qlapa yang mendedikasikan diri sebagai sebuah rumah bagi produk handmade asli Indonesia, saya tidak perlu khawatir lagi karena bisa mengakses dan memilih produk etnik idaman saya dengan mudah dan nyaman tanpa harus berpesiar jauh ke mana-mana, cukup dengan mengandalkan koneksi internet dan produk idaman pun bisa didapatkan. 

Qlapa adalah sebuah platform yang menjembatani para pengerajin untuk memasarkan produk hasil karya mereka dengan para konsumen di luar sana. 


Qlapa ibarat sebuah rumah, mengapa rumah?
Karena seperti esensinya, rumah adalah tempat untuk saling berinteraksi secara aktif dan menyenangkan. Qlapa  adalah tempat yang mempertemukan para pengerajin dengan calon-calon pembeli produk mereka secara daring. Walaupun tidak bertemu secara langsung, para calon konsumen ini bisa memilih beragam produk yang ditawarkan dan disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Selain itu mereka juga bisa memberikan sebuah permintaan khusus seperti mengatur dan memodifikasi produk pesanan yang bisa langsung disampaikan kepada pengerajin produk tersebut.  Sehingga Anda tetap bisa mendapatkan sebuah produk buatan tangan dengan cita rasa tradisional namun dengan tampilan yang lebih modern.
Menarik bukan?

Tidak terbatas pada kemudahan interaksi yang bisa Anda dapatkan, Qlapa sebagai sebuah rumah juga menyediakan semua kebutuhan Anda. Mulai dari pakaian wanita dan pria serta anak-anak semua tersedia, selain itu ada juga beragam produk untuk dekorasi rumah, kuliner, perawatan dan kecantikan sampai pada produk-produk menarik yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan hadiah di momen spesial bersama orang-orang terkasih.

Selain itu, Anda pun tidak perlu meragukan kualitas produk-produk etnik yang ditawarkan. Karena semua produk tersebut dibuat dengan tangan (handmade) oleh para pengerajin yang terpercaya dan telah teruji hasil karyanya. Dalam pemilihan mitra, Qlapa juga melakukan seleksi yang ketat dalam rangka menjaga kepercayaan para konsumenya.

Berbagai kemudahan juga ditawarkan oleh Qlapa untuk Anda para konsumennya yaitu dengan menyediakan berbagai kemudahan dalam transaksi pembayaran. Selain itu, produk etnik  buatan tangan  yang ditawarkan ini juga memiliki harga yang terbaik.

Qlapa tidak hanya menjadi sebuah rumah. Namun menjadi sebuah media promosi yang aktif memperkenalkan produk-produk kerajinan tangan asli Indonesia tidak hanya di dalam  negeri namun juga di berbagai belahan dunia yang lain. Qlapa senantiasa aktif berkontribusi nyata dalam memberikan informasi-informasi terkini tentang produk-produk baru yang dihasilkan para pengerajinnya.

Melalui Qlapa kita bisa belajar mencintai Indonesia  dengan cara yang berbeda yaitu dengan cara bangga membeli produk  buatan tangan yang berkualitas karya anak bangsa. Dengan membeli produk-produk lokal, kita juga sekaligus membantu para pengerajin-pengerajin itu untuk meningkatkan kehidupannya secara ekonomi. Qlapa juga merupakan rumah bagi orang-orang kreatif yang senantiasa berkarya dengan beragam inovasi.

Jadi jangan pernah ragu untuk membeli produk lokal melalui Qlapa. Mari cintai Indonesia dengan cara yang berbeda.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengurus SKCK di Luar Domisili KTP

Climate Change

Indonesia Mini itu Bernama Merauke